-->

Iklan 728x90

Hooq, Aplikasi Streaming Film Terlengkap di Android

Hooq, Aplikasi Streaming Film Terlengkap di Android
(image: Hooq)
Halo sobat para pecinta Film.. kali ini saya akan mereview sedikit tentang salah satu aplikasi android untuk streaming film dan movies terpopuler.

Dengan aplikasi HOOQ yang hadir di Indonesia pada pertengahan tahun 2016 lalu ini sudah di unduh oleh Jutaan orang pengguna smartphone, pada aplikasi ini kamu akan menemukan berbagai jenis Film dari berbagai negara dan juga Indonesia.

Terdapat 10.000 lebih film terdapat pada aplikasi ini dngan banyak pilihan mulai dari film barat, Asia, Jepang, Korea, Thailand, Indonesia, Hongkong dan berbagai genre yang lagi hits seperti drama, action,Fantasy, Horror, Thrillers bahkan hingga Anime.

Ketika menonton dari Hooq kamu tidak perlu kawatir adanya buffering atau macet karena tidak memerlukan kecepatan internet dan kuota yang banyak.

Kamu bisa menonton movies tersebut melalui HP Android dengan cara mendownload aplikasi nya melalui Playstore atau bisa juga melalui PC Komputer dari web www.hooq.tv . kamu bisa menikmati layanan nya dengan mendaftar bisa menggunakan email dan nomor telepon dan akan mendapatkan gratis akses selama 7 hari saat setelah daftar.

Selanjutnya akan dikenakan tarif dengan potong pulsa melalui operator seperi telkomsel, XL, Indosat, atau juga terdapat promo ketika anda membeli paket dari salah satu operator tersebut.

0 Response to "Hooq, Aplikasi Streaming Film Terlengkap di Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel