-->

Iklan 728x90

7 Universitas / Perguruan Tinggi Terbaik di Kota Bandar Lampung

universitas terbaik di lampung
Helo sobat, balik lagi sama admin disini karena saya akan membagikan referensi buat kalian yang ingin melanjutkan studi namun bingung mau lanjut kemana? buat anda warga Kota Bandar Lampung atau disekitarnya maupun dari luar daerah bisa ikut menyimak.

Saat ini Ujian Nasional alias UNBK baru saja selesai tahun 2019/2020 ini, tak hanya kabar kelulusan yang dianti namun para siswa dan orangtua perlu menentukan kelanjutan pendidikan anak-anaknya. Beberapa universitas dan perguruan tinggi sudah mulai buka pendaftaran segera siapkan dirimu dengan baik agar tidak ketinggalan info.

Kota Bandar Lampung merupakan ibukota Provinsi Lampung dan merupakan provinsi yang paling maju se pulau Sumatera tak hanya itu karena letaknya yang strategis dekat dengan pulau Jawa membuatnya menjadi tujuan untuk melanjutkan pendidikan lebih lanjut.

Oke tanpa basa-basi lagi berikut rekomendasi universitas dan perguruan tinggi negeri ataupun swasta terbaik terletak di Kota Bandar Lampung :

1. Universitas Lampung
Universitas Lampung atau biasa disebut Unila yang merupakan universitas negeri berskala level nasional, Unila merupakan impian bagi mereka yang ingin melanjutkan pendidikannya karena status negeri nya dan pernah menjadi 10 besar Universitas terbaik di Indonesia.

2. Universitas Bandar Lampung
UBL merupakan universitas swasta yang memiliki strata dari D3, S1 sampai S2, walaupun berstatus swasta namun perguruan tinggi ini termasuk bergengsi di Provinsi Lampung karena banyak menghasilkan wisudawan terbaik dan dipercaya oleh para pencari tenaga kerja.

3. Politeknik Negeri Lampung
Polinela merupakan perguruan tinggi yang mampu mencetak calon tenaga kerja terbaik, Polinela memeiliki beberapa jurusan seperti Jurusan Budidaya Tanaman, Budidaya Perkebunan, Teknologi Pertanian, Jurusan Peternakan, Ekonomi dan Bisnis.

4. Poltekkes Tanjung Karang
Politeknik Kesehatan Tanjung Karang Kota Bandar Lampung merupakan penghasil tenaga yang berkaitan dengan kesehatan dan medis, Poltekkes memiliki beberapa jurusan antara lain : Keperawatan, Kebidanan, Kesehatan Lingkungan, Keperawatan Gigi, Analisis Kesehatan, Gizi, Farmasi.

5. Universitas Teknokrat Lampung
Teknokrat Lampung ini mulai didirikan dan diresmikan sejak 19 februari 1986, Termasuk Universitas terbaik di Lampung ini memeiliki beberapa fakultas diantara nya : Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Sastra dan Ilmu Pendidikan.

6. UMITRA
Universitas Mitra Indonesia merupakan salah satu perguruan tinggi terbaik yang sudah menghasilkan tenaga-tenaga dan pengusaha yang dapat diperhitungkan, Umitra memiliki beberapa fakultas antara lain: Fakultas Kesehatan, Fakultas Bisnis, Fakultas Komputer, Fakultas Hukum.

7. Institut Teknologi Sumatera
ITERA Lampung merupakan perguruan tinggi yang termasuk baru namun dengan cepat mampu bersaing di Provinsi Lampug maupun secara nasional, kesempatan buat kalian untuk mendaftar karena akan mendapat peluang diterima sangat besar.

Nah itulah beberapa Universitas atau Perguruan Tinggi negeri maupun swasta terbaik di Kota Bandar Lampung, segera pilih sesuai hati dan kebutuhan kalian masing-masing. Pikirkan kembali apakah kalian ingin full kuliah atau bisa sambil kerja.

0 Response to "7 Universitas / Perguruan Tinggi Terbaik di Kota Bandar Lampung"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel