-->

Iklan 728x90

Download Blangko KK Kosong Asli 2023 Disdukcapil Terbaru

kk kosongan

Helo sobat dimanapun kalian berada kali ini admin mau membagikan sebuah dokumen online yang sangat penting untuk kalian miliki yaitu KK atau Kartu Keluarga, jika sebelumnya saya sudah membagikan KK kosong versi yang lama di KK Kosongan versi lama .

Di artikel ini kami akan membagikan sebuah file KK kosongan versi terbaru 2022 dari disdukcapil yang bisa kalian isi data no KK, NIK KTP, Nama, Alamat sendiri sesuai dengan yang asli, ingat file ini tidak untuk disalahgunakan. ini hanya untuk kalian yang kehilangan KK untuk dibuat lagi dengan file ini.

Download: KK Kosongan versi terbaru 2020-2023 disdukcapil 

Silahkan kalian unduh dengan mengklik link diatas, file ini hadir dengan format word jadi bisa langsung di edit melalui aplikasi microsoft word 2007,2010,2013,2016,2020 melalui PC atau laptop. setelah di isi data-data sesuai KK yang asli lalu bisa di cetak dengan kertas hvs biasa sesuai ketentuan pemerintah.

File ini merupakan dokumen asli dalam format .doc jadi bisa langsung di edit sendiri tanpa harus mengubah formatnya dan langsung bisa digunakan untuk kepentingan dokumen persyaratan bisa untuk pendaftaran atau keperluan lainnya.

6 Responses to "Download Blangko KK Kosong Asli 2023 Disdukcapil Terbaru"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel