-->

Iklan 728x90

Download Blangko KTP Kosong psd Terbaru

mentahan ktp kosong

 Helo sobat di era moderen ini tentunya segala sesuatu yang berkaitan dengan dokumen dan surat menyurat dipermudah segala mengurus nya, apalagi sekarang pelayanan jarak jauh alias serba online sudah mulai digalakkan.

KTP merupakan dokumen yang sangat penting dimiliki oleh orang yang sudah memasuki usia 17 tahun keatas, Disdukcapil menjadi lembaga yang berwenang mengurus KTP dan KK seseorang mulai dari perubahan data, ganti wilayah domisili, pindah, dan lainnya.

Nah kali ini kami menyediakan file KTP kosongan yang bisa kalian edit sendiri dengan data pribadi, nah file ini berguna untuk menjadi contoh ataupun dokumen sementara untuk keperluan mendaftar beberapa akun yang memerlukan KTP sebagai syarat jika KTP asli anda sudah buram atau hilang. File ini tidak untuk disalahgunakan.

DOWNLOAD FILE KTP

Cara mengedit dengan aplikasi photoshop

Jika anda bingung dalam proses pengeditannya perhatikan langkah-langkah berikut :

1. Silakan buka file yang sudah didownload.

2. Anda akan melihat peringatan dalam file PSD. Pada file PSD terdapat 3 grup yaitu, credits, ktp depan, dan ktp belakang. Silakan matikan layer credits dengan klik ikon mata.

3. Klik huruf T pada keyboard atau langsung klik ikon T pada Photoshop lalu arahkan ke arah teks dari ktp untuk mengubahnya (contohnya nama, nik dll).
4. Di sana terdapat ruang untuk foto anda bisa langsung drag & drop saja foto yang akan dipakai. Begitu juga dengan tanda tangan anda bisa matikan dulu mata pada layer TTD (tanda tangan) setelah itu drag & drop tanda tangan anda. Untuk memperkecil ukurannya anda bisa gunakan CTRL + T kemudian sesuaikan sesusai kebutuhan.

Nah itulah file KTP kosong psd terbaru 2021 yang bisa kalian unduh dan ganti dengan data pribadi karena file ini sudah sama seperti dokumen asli, file mentahan KTP palsu ini bisa langsung digunakan untuk keperluan mendaftar berbagai akun online.

0 Response to "Download Blangko KTP Kosong psd Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel