-->

Iklan 728x90

Download Maxim Driver 2 Hijau Apk Terbaru

maxim driver 2 apk
Taxsee driver merupakan aplikasi khusus untuk pengemudi ojol Maxim, Telah hadir di Indonesia selama 2 tahun namun tahun 2020-2021 ini merupakan tahun baik bagi aplikasi asal Rusia ini.

Pengemudi Maxim biasanya mengunduh aplikasi bawaan yang tersedia di Playstore namun di situs nya menyediakan beberapa pilihan aplikasi, untuk segi perbedaannya tidak dijelaskan namun dari beberapa review driver ada yang bilang kalo versi 2 hijau lebih gacor dalam penerimaan order.

Versi 1 untuk Maxim driver warna hitam, versi 2 untuk warna hijau dan versi 3 untuk warna ungu, ini aplikasi resmi jadi driver bisa memilih aplikasi mana yang akan digunakan dan bisa di install semuanya tanpa harus mencopot aplikasi bawaan.

Download Taxsee Driver 2 Ijo Apk

Silahkan unduh melalui link yang sudah tertera diatas, langsung bisa dipasang tanpa harus uninstall apk yang sebelumnya. Jangan lupa catat password dan nomor login akun driver sobat. Nikmatilah perbedaannya jangan lupa di setting dulu agar performa lebih ringan.

Nah itulah berkas apk Maxim driver 2 hijau terbaru 2023, semoga file ini bermanfaat jika ada permintaan aplikasi lainnya silahkan tinggalkan di kolom komentar.

1 Response to "Download Maxim Driver 2 Hijau Apk Terbaru"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel