-->

Iklan 728x90

Review Idwebhost, Penyedia Domain dan Hosting Termurah di Indonesia

review idwebhost
Apa itu Idwebhost?

Idwebhost adalah perusahaan penyedia domain dan hosting terbaik di Indonesia, perusahaan ini didirikan pada tahun 2004 sejak saat itu perkembangannya semakin pesat dan juga sudah memperoleh berbagai penghargaan terbaik di bidang domain dan hosting.

Sebagai perusahaan penyedia domain dan hosting dengan harga yang murah tentu menjadi pilihan bagi para pelanggan yang sedang mengelola website, blog maupun situs jual beli. Hadir dengan pelayanan 24 jam tentu sangat dibutuhkan oleh para pelanggan terkait kendala teknis.

Mengapa Idwebhost ? 
Menurutp pendapat saya pribadi mengapa memilih untuk mempercayakan domain saya di IdWebHost? saya mulai mendaftar akun saya untuk membeli domain pada bulan oktober 2016 untuk blog saya yang waktu itu masih blogspot.

Melihat perkembangan blog saya yang sudah mendapat ribuan visitor per hari tentu membuat saya untuk serius membeli domain maka jatuhlah hati saya pada Idwebhost. Menurutku saat itu respon dari CS yang baik dan cepat tentu membuatku semakin mempercayakan untuk membeli domain disini. Waktu itu saya mendapat promo harga 24k rupiah pertahun untuk domain .NET

Pendapat tentang IDWEBHOST

Saya sudah berlangganan sejak tahun 2016 hingga kini tahun 2021 pendapat saya menggunakan layanan penyedia domain termurah ini lumayan memuaskan dan cepat tanggap apalagi saat konfirmasi pembayaran perpanjangan domain tahunan.

Hingga kini belum pernah ada kendala yang berarti, namun hanya saja pada saat proses migrasi dari domain lama ke domain baru memerlukan waktu yang lama yaitu 4-8 jam lama nya tapi menurut saya itu hal yang wajar di setiap penyedia domain dan hosting.

0 Response to "Review Idwebhost, Penyedia Domain dan Hosting Termurah di Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel