-->

Iklan 728x90

Cara Cancel Orderan Maxim Agar tidak Pelanggaran

Cara Cancel Orderan Maxim
Helo sobat kali ini akan membahas tentang ojol Maxim lagi, bagi kalian para driver maxim tentu sudah tidak asing lagi dengan yang nama nya orderan fiktif apalagi yang sudah lama berkecimpung pada dunia ojek online sudah akrab dengan yang namanya pesanan palsu.

Orderan fiktif pada maxim ada seperti ojol lainnya pasti tak lepas dari yang nama nya orderan fiktif, biasanya orderan fiktif bisa terjadi bila kita mendapatkan orderan auto maupun dari minta order alias nyocol. ada beberapa tipe orderan fiktif tentu bila pada Maxim akan mendapatkan pelanggaran PTO (penolakan tugas otomatis) bila kita mendapatkan nya secara auto.

Berikut cara membatalkan orderan Maxim agar tidak kena pelanggaran PTO :

Cara Cancel Orderan Maxim

1. Pastikan sudah menghubungi pelanggan atau mendatangi lokasi jemput terlebih dahulu, sampai terbukti fiktif

2. Klik sudah tiba

3. Tunggu sampai waktu tunggu gratis 5 menit habis, bila tidak segera di OK oleh pelanggan maka tunggu saja diatas 5 menit

4. Lalu klik tindakan

5. Klik batalkan order

6. Pilih Pelanggan tidak datang,

7. biasanya harus mengulangi sekali lagi agar orderan sudah benar-benar batal dari server.

Penolakan Tugas Otomatis (PTO) lebih baik dihindari karena akan menyebabkan rating turun dan kesempatan mendapatkan orderan autobid menjadi sulit, PTO hanya terjadi apabila kita mendapatkan orderan auto. Jika orderan dari hasil minta order lalu dibatalkan tidak akan terkena pelanggaran.

0 Response to "Cara Cancel Orderan Maxim Agar tidak Pelanggaran"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel