-->

Iklan 728x90

Emulator Android Ringan Selain Bluestacks yaitu Nox App Player

Emulator Android ringan selain Bluestacks yaitu Nox App Player
Kini hadir ketika berbicara tentang emulator Android ringan pada platform desktop. Jika Anda belum memikirkan hal itu, ada banyak kemudahan yang bisa memiliki dengan menjalankan Android pada PC desktop Anda, apakah bermain game atau hanya untuk kemungkinan multi-tasking. Diakui, Bluestacks masih raja hutan itu, tapi ternyata, Nox App Emulator ingin membawa anda pada di permainan - menawarkan fitur lengkap.

The Nox App Player didasarkan pada Android 4.4.2 Kitkat kernel, versi Android kebanyakan orang akan tahu bagaimana menggunakan. Operasi meniru software UI pada tablet atau smartphone, siapa pun bisa belajar untuk menggunakannya. Juga, Nox datang dengan Google Play Store diintegrasikan ke dalam menginstal paket, tidak perlu untuk prosedur instalasi sulit bagi aplikasi Play Store, yang merupakan bagian integral untuk semua pengguna Android pada saat ini.


 Selain itu, Nox juga memiliki dukungan untuk beberapa perangkat input / output - selain mouse dan keyboard, juga memiliki kompatibilitas untuk gamepads dan pengendali. Cukup keren. Dan terakhir, Akan terlihat bahwa Anda dapat menjalankan beberapa contoh paralel Nox App Player - untuk itu ultimate multi-window, multi-aplikasi, pengalaman multitasking. Anda bahkan dapat bermain game multiplayer pada satu PC karena ini.
Situs download Nox App Emulator en.bignox.com/blog

Kamu juga dapat bermain game Android di PC online maupun offline, game berat maupun ringan seperti COC, fruit ninja, hayday, tebak gambar, duel otak, summoners war, dr. driving, dll.

selain itu kamu juga bisa menjalankan aplikasi android di PC seperti instagram, facebook, path, twitter, Picarts, BBM, Line, dll.

1 Response to "Emulator Android Ringan Selain Bluestacks yaitu Nox App Player"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel