-->

Iklan 728x90

Format Kartu Keluarga KK Kosong

KK kosongan
Halo sobat kali ini admin mau membagikan sebuah hal yang mungkin kalian butuhkan yaitu KK atau template Kartu Keluarga Kosongan yang bisa kalian isi sendiri dan masih dalam bentuk format kosong dengan bentuk sesuai dengan aslinya.

Baca Juga: Aplikasi untuk membuat E-KTP di Android

Form KK kosongan yaitu dokumen yang perlu dilengkapi lagi sesuai dengan data yang asli ini berguna untuk pihak RT/RW atau Kelurahan bila tidak memiliki data terkait dengan kartu keluarga yang pastinya, file KK kosong ini dalam bentuk format word dokumen doc dan excel.

Dengan dokumen ini kalian jika sudah lengkap dan sesuai dengan KK yang asli maka tinggal cetak atau di print bisa dengan kertas KK berwarna biru muda atau kertas putih biasa lalu bila sudah bisa dilengkapi dengan meminta tanda tangan dan cap agar resmi setelah itu baru bisa di fotocopy.

Dokumen ini berguna untuk kalian yang kehilangan sebuah Kartu Keluarga yang asli sehingga ini bisa berguna untuk sementara dan juga bisa untuk keperluan lain yang mendesak, oleh karena itu jangan gunakan untuk hal yang negatif. Silahkan klik download template Kartu Keluarga dibawah ini:

Download >>>: Kartu Keluarga kosongan.doc atau KK kosong.doc

*bila link rusak atau tidak bisa silahkan komentar dibawah ini.

Cara download tekan pada yang ditandai panah merah seperti dibawah ini :
contoh blangko kk kosong
Dengan adanya file blangko KK Kosong ini dapat digunakan untuk kepentingan dokumen keluarga atau untuk pemerintah setempat seperti kelurahan, dokumen ini bisa di isi dengan data identitas keluarga dan nomor nik KK dan NIK KTP mulai dari kepala, istri, anak, orangtua, saudara, dan lainnya.

File ini mirip dengan format Kartu Keluarga yang asli sehingga tidak perlu ada yang di edit lagi dan bisa digunakan untuk blangko KK sementara. Bila kalian ingin mengurus KK yang asli bisa melalui ketua RT lalu Kelurahan dan nantinya akan dikeluarkan oleh Disdukcapil daerah atau Provinsi maka itulah yang dinamakan surat dokumen resmi dari pemerintah.

6 Responses to "Format Kartu Keluarga KK Kosong"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel